Ratusan Warga Desa Sitolubanua Fadoro Kecamatan Moro'o, Menyatakan Sikap Dukungan Kepada Paslon Khenoki-Sabahati


 Nias Barat_media dunia news.
 Ratusan masyarakat Desa Sitolubanua Fadoro menyatakan sikap dukungan terhadap paslon Khenoki-Sabahati pada pilkada 27 November 2024. Di Kediaman Khenoki Waruwu di Desa Hiliwaele. Senin, (30/9/2024).

Warga Desa Sitolubanua Fadoro berbondong bondong menyambangi kediaman Cabup Khenoki Waruwu yang berjumlah berkisar dua ratus dengan  tekad menyatakan dukungan penuh kepada paslon Khenoki-Sabahati.

Kehadiran masyarakat Desa Sitolubanua Fadoro dan beberapa Desa tetangga di sambut hangat oleh Khenoki Waruwu.

Rombongan masyarakat Desa Sitolubanua Fadoro tersebut, yang di hadiri puluhan tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan pemuda.

Tokoh Masyarakat Desa Sitolubanua Fadoro A.Linda Gulo (Yasokhi Gulo) dalam sambutannya berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir. Ia berkata," Khenoki Waruwu selama menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Nias Barat, telah kita rasakan kinerjanya. Baik infrastruktur jalan, rehapan rumah tidak layak huni, ambulance gratis, insentif bagi hamba Tuhan, Uang Duka, dan begitu juga di bidang pertanian yang sangat di perhatikan oleh beliau melalui dinas Pertanian," terangnya kepada masyarakat yang hadir.

Beberapa kebijakan tersebut, yang di lakukan oleh bapak Bupati semasa kepemimpinannya tidak banyak bicara tapi karya nyata, dan kita pastikan jika berubah kepemimpinan ke depan maka program yang telah menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat pasti beribah. Karena belum tentu Bupati lain memperhatikan nasib masyarakat miskin seperti kita.

Ia juga menambahkan, Khenoki Waruwu adalah saudara kita dan wajib kita bangga dengan pencapaian beliau. Sebab, paslon sebelah( Ezokhi) hanya bernarasi saja dan pintar berpantun. Sementara pada kenyataannya mereka banyak menipu masyarakat, termasuk saya Yasokhi Gulo (Ama Linda Gulo)pernah jadi TIMnya pada pilkada Tahun 2020 lalu.

" Khenoki-Sabahati wajib menang 80 persen di Desa Sitolubanua Fadoro," pernyataan Sikap A.Linda kepada Paslon HEBAT.

Begitu juga sambutan beberapa Tokoh lainnya, menyatakan sikap dan dukungan, dan objektif tekad rela mati untuk merperjuangkan dan memenangkan Paslon Khenoki-Sabahati. Sikap dukungan Tokoh yang begitu menyala-nyala terhadap Paslon HEBAT !!
 

Khenoki Waruwu dalam sambutannya berpesan," kehadiran bapak ibu dan saudara-saudara pada malam ini, suatu kebanggaan dan kekuatan bagi kami Paslon Khenoki-Sabahati, dan doakanlah kami agar dapat memenangkan Pilkada pada Tanggal 27 November 2024 mendatang," harapnya sambil tersenyum kepada masyarakat yang hadir.

Ia juga tidak lupa bersyukur terhadap simpatisan yang hadir, yang mana masyarakat tersebut, jauh-jauh menyambangi kami walaupun malam hari tanpa kenal lelah. Semoga Tuhan membalaskan kepada bapak ibu dan saudara saudara semua kebaikan dan ketulusan dalam mendukung Paslon Khenoki-Sabahati.

Khenoki-Sabahati, Wajib menang pada pilkada kedapan, sebab Tuhan tahu kita telah berbuat baik dan tulus hanya untuk kepentingan masyarakat banyak," Tutupnya.

doc_yasgulo/GWI

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال