Dr Djonggi M Panggabean Simorangkir, SH, MH Sebagai Kuasa Hukum Josua Darnel Tampubolon Sudah Meminta Kepada Penyidik Pak Anjas Agar Para Saksi Fakta Keluarga Kandung ALM DEMAK Tampubolon Segera Di Periksa Ditempat.




Di Kawatir kan keburu di panggil Tuhan karna sudah tua karna salah satu saksi penting kasus Terlapor Rospita mangiring Tampubolon SH. Yang mengaku ngaku anak kandung Demak Tampubolon dan Dinar siahaan, padahal Rospita mangiring Tampubolon SH. sebenarnya adalah Anak kandung Rofinus martua Tampubolon dan Hilderia Marpaung, Maruli Tampubolon usia 82 Tahun putri abang kandung Demak Tampubolon hari ini selasa tgl 02/ Oktober 2024 ) meninggal dunia di Binjai. Sebagai saksi fakta yang tidak pernah melihat Dinar siahaan Hamil dan melahir kan anak alias mandul. 

Maka dari itu tolong saksi saksi fakta tersebut di periksa di tempat di Bawah sumpah karena mereka para saksi sudah sangat sepuh. Martiana Tampubolon sudah berusia kurang lebih 85 tahun adik kandung Demak Tampubolon yang tinggal di Binjai dan farida Hutagaol sudah berusia 90 tahun kakak ipar kandung Demak Tampubolon yang Tingal di Tanggabatu balige. Sudah Lumpuh      .   .  Cc Kapolda Sumut Dirserse umum polda sumut Irwasum Mabes Polri, Kabarekrim Mabes Polri, Propam Mabes Polri, Kompolnas Benny Makoto. Para Awak media EIektronik dan cetak, Para Youtuber. Majelis Hakim PTUN Medan. (Lidia) 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال