Kapolres Tanah Karo Laksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Kutabuluh

Karo. 

Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Mako Polsek Kutabuluh. Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten, Karo, Kegiatan ini berlangsung Pada hari Sabtu (28/09/2024 ), mulai pukul 11.30 WIB dan dihadiri oleh sejumlah pejabat kepolisian serta perwakilan masyarakat.

Setibanya di Polsek Kutabuluh, Kapolres disambut oleh Kapolsek Kutabuluh, AKP Poltak Hamonangan, serta perwakilan Kepala Desa dan masyarakat setempat. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi terkait situasi kamtibmas dan membahas berbagai isu yang dihadapi masyarakat di Kecamatan Kutabuluh.

Pada rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Tanah Karo, juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, salah satu sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga. 

Selain itu, beliau juga memberikan arahan kepada personil Polsek Kutabuluh, untuk meningkatkan pelayanan dan menjaga keamanan di wilayah tersebut.



Paska Kegiatan Kunjungan kerja sekaligus Silaturahmi  Kapolres Tanah Karo Ke Mako Polsek Kutabuluh, berlangsung dalam suasana aman dan kondusif, hal ini, sebagai salah satu merupakan bukti nyata dalam menunjukkan komitmen Polres Tanah Karo, untuk mendukung keamanan dan kesejahteraan masyarakat. 

" Harapan Kapolres Tanah Karo berharap sinergi antara kepolisian dan masyarakat agar dapat terus terjalin hubungan dengan baik," harapnya Kapolres Tanah Karo.  

 ( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال