Kapolres Langkat Pimpin Apel Hari Jadi Polwan ke-76.



Langkat-

Kepolisian Resor (Polres) Langkat menggelar apel dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 dengan tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan untuk Menuju Indonesia Emas” pada Senin (2/9/24).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, dan diikuti oleh Wakapolres Kompol Henman Limbong, S.P., S.I.K., serta jajaran pejabat Polres lainnya, termasuk para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara, dan ASN.

Dalam sambutannya, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo,menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh personel Polwan Polres Langkat.

“Saya selaku Kapolres Langkat dan mewakili keluarga besar Polres Langkat mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh personel Polwan. Semoga seluruh jajaran Polwan di Polres Langkat dapat lebih meningkatkan prestasi dan kinerjanya, khususnya dalam melayani dan melindungi masyarakat di wilayah hukum Polres langkat,” ungkapnya.



Kapolres juga menekankan pentingnya peran Polwan dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Ia menegaskan bahwa Polwan merupakan mitra penting dalam menjalankan tugas Kepolisian Republik Indonesia, dan berharap kesetaraan gender dalam kepolisian dapat terus meningkatkan prestasi dan komitmen Polwan dalam membangun Polri yang lebih baik.

Sejarah Hari Jadi Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 1948, menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan Kepolisian Republik Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan Disiram Air Pakai Water Cannon, menandai perayaan HUT Polwan ke-76 dengan penuh kebersamaan dan rasa syukur.( Lidia) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال