Jumat Berkah, Personil Polres Langkat Bagi Nasi Kotak



Langkat 

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa sosial terhadap sesama Polres Langkat Polda Sumatra Utara membagikan paket makan siang nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka Jumat Berkah diseputaran Desa Ampere Kabupaten Langkat. Jumat, 30 Agustus 2024.

Kegiatan rutin Jumat Berkah ini disambut antusias oleh banyak masyarakat, khususnya para pekerja buruh dan tukang becak dan Masyarakat kurang mampu.



"Terpisah, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si,mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki kepada masyarakat yang Kurang mampu, untuk sekedar makan siang.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Polres Langkat untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” kata AKBP David Triyo.



Dia berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari kami Polres Langkat, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polri khususnya Polres Langkat” Ujarnya Kapolres.( Lidia) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال