Sesepuh Purnabakti Pengayoman tersebut sebagai rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang akan diperingati pada 19 Agustus 2024


Kedatangan Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) Yan Welly Wiguna bersama jajarannya ke kediaman Joseph Sembiring, pada Jumat (9/8/2024) untuk bersilaturahmi-kekeluargaan Joseph Sembiring, Purnabakti Pengayom yang sebelumnya Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Silaturahmi Sesepuh Purnabakti Pengayoman tersebut sebagai rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang akan diperingati pada 19 Agustus 2024 mendatang. Silaturahmi ini dilaksanakan sebagai apresiasi kepada pegawai atas segala darmabakti yang selama ini telah diberikan untuk kepentingan negara pada umumnya dan khususnya kepada Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

 Selain menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Joseph Sembiring sebelum purnabakti juga sempat menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. 

Usai dari kediaman Joseph, Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara juga bersilahturami ke kediaman Liberti Sitinjak dan Baldwin Simatupang yang merupakan purnabakti Pengayoman yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.( Lidia) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال