Persatuan Masyarakat Nias (PMN) Mengadakan Lomba Tari Maena Kreatif dan Tenis Meja





Medan - Persatuan Masyarakat Nias (PMN) sukses menggelar perlombaan Tari Maena Kreatif dan Tenis Meja.

Dengan Motto PMN Ononiha bersatu, pentas lomba tari dan Kejuaraan tenis meja dibuka langsung oleh Ketua Panitia pelaksana lomba Samali Zalukhu, di Pekan Raya Sumatera Utara, Jl. Gatot Subroto, Minggu (11/08/24).

Diikuti ratusan peserta khususnya masyarakat Nias yang berada di Kota Medan, perlombaan Tari Maena Kreatif dan perlombaan tenis meja yang telah dimulai dari tanggal 28 Juli 2024, dimana kegiatan ini peserta nya adalah masyarakat Ononiha yang ada di Kota Medan agar tetap semakin solid.

Ketua Umum PMN Kota Medan, Dr. Firman Halawa SH, MH, mengatakan dan memberi semangat kepada seluruh panitia, unsur BPH, Pengurus Pleno, Pengurus Kecamatan serta organisasi sayap atas capaian kerjasama hingga acara berjalan dengan lancar dan sukses.

"Bravo, saya salut kepada seluruh kader, anggota, pengurus, panitia serta semua unsur yang terlibat dan mendukung suksesnya acara ini. Salut untuk PMN Medan yang kita cintai ini", Ucap Firman Halawa.

Samali Zalukhu Ketua lomba tari Maena kreatif bersama Arieli Lahagu sepakat mengatakan bahwa ini adalah ajang sebagai silahturahmi bagi masyarakat PMN Ononiha dan sebagai kreatifitas melahirkan bakat-bakat muda penerus bangsa kedepannya.

Dimana kegiatan ini pesertanya adalah masyarakat Ononiha di Kota Medan dan sekitarnya yang bertujuan untuk mempersatukan dan melestarikan budaya Ononiha.

"Event ini tidak hanya sekedar sebagai ajang berkumpul tetapi yang paling utama disini kita bisa saling bersilaturahmi bersama keluarga besar PMN Ononiha", kata Samali Zalukhu.




Berdasarkan pantau awak media Dunia News.id, acara yang digelar PMN Kota Medan berjalan dengan baik.

Acara yang dihadiri seluruh masyarakat Ononiha yang ada di kota Medan berjalan dengan lancar dari dimulainya acara hingga akhir.

Kegiatan ini juga diselingi dengan penyerahan bantuan sosial PMN Kota Medan kepada anak-anak panti asuhan yang sudah diseleksi oleh tim yang diserahkan langsung oleh ketua penasehat Emanuel Daeli ST, SH.

Pada kesempatan itu juga, Arman Zebua dipercaya menyerahkan hadiah Kejuaraan tenis meja dan lomba kreatif kepada para pemenang lomba.

Turut hadir pada pagelaran tersebut seluruh anggota inti dan jajarannya dari BPH(Badan Pengurus Harian)

Serta tamu undangan tokoh masyarakat Nias Sehati Halawa, SH., MH, dan anggota DPRD Nias Utara Bedali Lase.
Di akhir acara tersebut, seluruh panitia juga mengucapkan rasa terimakasih dan selamat kepada para peserta lomba yang mendapat juara kami dari Pengurus Persatuan Masyarakat Nias Medan (PMN MEDAN) memohon maaf apabila ada kekurangan dalam melaksanakan kegiatan ini serta menjadi tolak ukur bagi kami untuk kegiatan berikutnya.( Ariyus Laia) 


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال