Pemkab Karo dan Dishub Karo bersama Polres Tanah Karo Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat prihal Peralihan Jalan sementara waktu di karenakan Longsor.



Karo 

Pemerintah Kabupaten Karo bersama Dinas Perhubungan Kab. Karo dan Polres Tanah Karo, sehubungan dengan terjadinya longsor di Lau Burah, Desa Rumah Kabanjahe tepatnya di Jalan Kiras Bangun, pada hari Selasa ( 06/08/2024), sekitar pukul 19.30 WIB.Pemkab Karo dan Dishub bersama Polres Tanah Karo, sama sama menyampaikan menghimbau dan menginformasikan kepada masyarakat bahwasaya saat ini jalan tersebut telah ditutup dari arah Kabanjahe maupun Simpang Empat.

Berdasarkan dengan terjadinya peristiwa longsor di lau Burah, jalan Kiras Bangun, Pemkab Karo dan Dishub Karo bersama Polres Tanah Karo juga mengatakan Untuk sementara waktu, masyarakat dapat menggunakan jalur alternatif berikut. 

Melalui Desa Rumah Kabanjahe - Desa Kaban  Desa Guru Singa - Simpang Korpri, atau Jalur Simpang Desa Nang Belawan - Desa Kacaribu  Jalan Rakoetta Brsamaan dengan Jl. Kota Cane  Kabanjahe

Oleh karena itu, Pemkab Karo, Dishub kab. Karo juga Polres Tanah Karo, dengan adanya Peralihan jalan ini, Kami mohon pengertian dan kesabaran masyarakat selama proses penanganan oleh dinas terkait berlangsung. Kami ucapkan Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya. 

 ( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال