Pemerintah Kabupaten Karo Gelar Pawai Obor Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79



KARO. 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Pemerintah Kabupaten Karo menggelar acara Pawai Obor/Taptu yang dimulai dari Lapangan Sekolah GBKP Kabanjahe, yang laksanakan pada hari Jumat (16/08/2024). 

Pada pelaksanaan Acara Pawai Obor tersebut dilepas oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo, Darwis Burhansyah, S.H., M.H., dan dihadiri oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, serta Forkopimda Kabupaten Karo.

Sementara disaat dalam pelaksanaan acara Pawai Obor tersebut, dilihat oleh kasat mata, terlihat bagi seluruh masyarakat Para Peserta Pawai Obor dimana dengan menunjukkan dan menampilkan begitu sangat antusiasme yang tinggi dalam mengikutinya, yang mengarah menuju ke depan Rumah Dinas Bupati Karo, yang berada di Jalan Veteran Kabanjahe.

Namun, Setibanya seluruh masyarakat Para Peserta Pawai Obor didepan rumah Dinas Bupati Karo, lalu, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyambut baik juga tak luput menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Peserta Pawai Obor, dianya juga sangat apresiasi dan rasa kebanggaan yang amad mendalam terhadap antusiasme masyarakat.

“Saya sangat senang dan bangga melihat semangat yang ditunjukkan oleh masyarakat, terutama generasi muda kita, dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republika Indonesia. 

" Dan, diharapkan Semoga semangat ini agar terus menyala dan menginspirasi kita semua untuk terus mencintai Negara Republik Indonesia dan demi membangun kemajuan bangsa ini," ujar Bupati Karo. 

  ( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال