Lepas Sambut Kapolda Lama Komjen Agung Setya Imam Effendi Dengan Irjen Whisnu Hermawan Februanto.




Medan 

Kapolda Sumut yang Lama Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto diiringin Pedang pora dari kalangan perwira panen Polda Sumut dilapangan mapolda sumut.

Kapolda Sumut Komjen Pol Agung Setya Effendi permohonan maaf disampaikan langsung oleh Jendral Bintang Tiga  beliau berkata saya beserta keluarga  mohon maaf apa diri bila ada kesalahan dalam pergaulan  selama ini ada membuat kesalahan  selama ini saya menjabat hal hak yang tidak berkenan ujar Kapolda Lama Komjen Pol Agung Setya Effendi saat Acara lepas Sambut 

02  08 - 2024.

Setya mengatakan semua tindakan yang dilakukan selama bertugas merupakan bentuk dan tangung jawab saya sebagai Kapolda lama percaya semua itu Karna tangung jawab sebagai pimpinan Polda Sumatra Utara.



Komjen Panca Juga mengaku sangat bangga sempat menjabat Kapolda Sumut sempat menjabat berpangkat Bintang tiga terimakasih saya kepada para personil atas kerja sama selama saya menjabat Kapolda Sumut memimpin. Menurutnya keberhasilan yang diraih Polda Sumut tidak terlepas dari kerja keras para anggota.

Saya ingin menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setingi tinginya kepada seluruh anggota Bhayangkara Polda Sumut dimana pun saudara saudara bertugas atas kinerja  dan dedikasi yang telah diberikan ini semasa Kepemimpinan Saya Ujarnya Komjen Pol Agung Setya Effendi semasa memimpin Kapolda Sumut.

Saat Kapolda Sumut Di Tanya Wartawan dindingberita com terkait Sejauh mana pemecatan Secara tidak Hormat Kepada Mantan Kapolres Labuhan Batu yang juga merupakan Mantan Wadir Krimsus Polda Sumut Beliau tidak bisa menjawab nya malah dialihkan pembicaraan nya.( Lidia) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال