Bupati Karo Serahkan Penghargaan kepada Kasat Satreskrim Polres Tanah Karo dalam Acara Apel Gabungan.



KARO.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang serahkan penghargaan kepada Satreskrim Tanah Karo atas keberhasilan pengungkapan kasus pembakaran rumah wartawan di Kabanjahe dalam acara apel gabungan yang bertempat di lapangan Kantor Bupati Karo, Jalan Letjend Jamin Ginting No.17, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo. Kegiatan Apel Gabungan ini dilaksanakan pada hari Senin (05/08/2024)

Disaat kegiatan Apel koGabungan ini yang dihadiri Forkopimda Karo menunjukkan sinergritas untuk berkolaborasi menciptakan harmonis bergerak serentak untuk membangun Sumatera Utara yang di canangkan Bapak Gubernur Sumut beberapa waktu lalu. Polres Tanah Karo berhasil menerima penghargaan sebagai Polres terbaik Se-Indonesia di Kompolnas Award tahun 2024, itu yang tentunya mengharumkan nama baik Kabupaten Karo di panggung Nasional.

Beberapa waktu lalu juga ada satu peristiwa di Daerah Kabupaten Karo yang menyita perhatian publik yaitu insiden pembakaran rumah salah satu Wartawan di Kabanjahe. Atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi, peristiwa tersebut oleh personel Polres Tanah Karo dapat segera diungkap.

“Saya sangat mengapresiasi keberhasilan tersebut. Hal ini menunjukkan jaminan konduktivitas di Kabupaten Karo berlangsung baik. Untuk itu, kami ucapkan selamat kepada Personel Polres Tanah Karo yang telah menerima penghargaan dan terimakasih atas dedikasi kinerja selama pengungkapan peristiwa tersebut.  Tingkatkan terus kinerja dengan semangat baru agar pelayanan kepada masyarakat di bidang keamanan masyarakat di bidang keamanan lebih baik lagi,” ucap Bupati Karo.

Turut hadir dalam apel Gabungan pagi tersebut,  Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham, SH.,S.Kom, M.H,M.M., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karo, Davit Kristian Sitepu serta seluruh Kepala OPD dan ASN Pemkab Karo.

( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال