Bupati Karo Cory Sebayang Sambut Kunjungan Tim Evaluasi Provsu pada Acara Lomba PAAR Desa Sugihen


KARO.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, menyambut hangat kunjungan kerja dari Tim evaluasi penggerak PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara pada acara lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Desa Sugihen, yang dilaksanakan  pada hari Kamis (15/08/2024). 

Acara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga dan telah memasuki tahap akhir, yaitu evaluasi oleh tim penggerak PKK Provinsi Sumut.



Dalam sambutannya, Bupati Karo, Cory Sebayang mengapresiasi dedikasi masyarakat Desa Sugihen dalam menerapkan program PAAR. Beliau menekankan betapa pentingnya pola asuh yang baik untuk mendukung perkembangan anak dan remaja.

“Saya sangat mengapresiasi usaha dan dedikasi masyarakat Desa Sugihen dalam menerapkan program Pola Asuh Anak dan Remaja ini. Pola asuh yang baik sangat penting dalam mendukung perkembangan anak dan remaja, serta mempersiapkan mereka untuk masa depan yang lebih baik." Ujar Bupati.

Untuk itu, Bupati Karo juga berharap agar program-program tersebut terus ditingkatkan dan menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam penerapan pola asuh yang berkualitas.



Adapun TP. PKK Provsu yang juga hadir dalam evaluiasi ini Drs.Ruhyat, Staf ahli bidang program, anggaran dan aset TP.PKK provsu, Ny. Yuniar Marpaung, Ketua Pokja I dan Ny. Popy Susanty, Anggota Pokja I serta turut hadir dalam acara ini, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kab.Karo, Caprilus Barus,S.Sos. 

Selain itu, juga turut hadir di kegiatan PAAR ini Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dr.Arjuna Wijaya, Sp.P, Plt Kadis Kesehatan, dr Jasura Pinem, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Data Martina br Ginting AP, M.Si, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata, Munarta Ginting, SP, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dra Rehjorena Br Purba, Kadis Kominfo Karo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Karo Tetap Ginting, S.Sos,  Forkopimcam, Camat, kepala puskesmas, kepala desa, PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. 

  ( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال