Bupati Karo bersama Forkopimda Karo Dengar Pidato Presiden Republik Indonesia Secara Daring



Karo. 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang mendengarkan isi pidato kenegaraan yang disampaikan bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dengan melalui secara daring, di ruang Kantor Paripurna DPRD Kabupaten Karo, yang dilaksanakan hari Jumat 16 Agustus 2024, Jalan Veteran, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. 

Presiden Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo menyampaikan pidatonya pada Sidang Tahunan MPR. RI, dan Sidang Bersama DPR, RI, dan DPD. RI, di Gedung Nusantara, Jakarta, pada hari Jumat, 16 Agustus 2024 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Dalam pidato bapak Presiden Republik Indonesia, Presiden Jokowi menggarisbawahi capaian Pembangunan yang telah dicapai selama 10 tahun terakhir serta visi ke depan supaya untuk Indonesia yang lebih sejahtera dan merata," ujarnya. L

Dalam hal ini, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Forkopimda, Anggota DPRD Kab.Karo dan para pejabat dilingkup Pemkab Karo, bersama sama mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia pada sidang tahunan MPR. RI dan sidang bersama DPR. RI, juga DPD. RI Tahun 2024. 

Kemudian, dilanjutkan dengan Pidato Presiden Republika Indonesia Pada Penyampaian Keterangan Pemerintah Atas Rancangan Undang-Undang Tentang APBN Tahun Anggaran 2025, Beserta Nota Keuangannya di Depan Rapat Paripurna DPR. 

( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال