DPW dan DPC PROGIB SUMUT Tancap Gas Susun Program Jelang Pelantikan Serta Deklarasi Akbar


MEDAN //

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pro Garda Indonesia Bersatu (PROGIB) langsung tancap gas menyusun program yang akan diajukan kepada Bobby Afif Nasution Selaku Cagubsu usai ditunjuk DPP Progib Indonesia menjadi pelaksana Pelantikan dan Deklarasi Akbar Se-Sumut.

Ketua Wilayah DPW PROGIB SUMUT Lamhisar Simanungkalit mengatakan tidak ingin berlama-lama melaksanakan pelantikan dan Deklarasi Akbar yang dibahas pada hari ini di Candu Kopi Jl. Griya Riatur, Kota Medan. Ia bilang, pekan depan program kerja yang tengah disusun oleh DPW melalui DPC PROGIB Kota Medan sebagai Panitia Pelaksana Pelantikan DPC dan PAC Se-Sumut dimana akan dipaparkan kepada DPP Progib Indonesia, pada Selasa pagi.(2/7/24)

Namun sebelum itu, ia memaparkan terlebih dahulu kepada para Jajaran Pengurus dan Anggota baik dari DPW PROGIB SUMUT ataupun DPC PROGIB Kota Medan bahwa untuk percepatan proses acara alangkah baiknya agar dapat terus berkoordinasi dengan DPP Progib Indonesia melalui DPW PROGIB SUMUT.

"Kita harapkan dalam seminggu ini kita bisa sampaikan program kerja kita kepada ketua tim Cagubsu, yaitu Abangda Ade Jona dan DPP Progib Indonesia", sambung Sekwil Yudika Purba SH.

Lebih lanjut, Ketua DPW PROGIB SUMUT juga mengatakan bahwa kesiapan panitia pelaksana dari DPC PROGIB Kota Medan yang mana dari hasil rapat koordinasi harus maksimal pada saat acara Akbar nantinya.

Diketahui awak media yang bertugas untuk Panitia Pelaksana Pelantikan DPC dan PAC Se-Sumut diketuai oleh Ir. H. Eddy Prayitno, Sekretaris Panitia Irmanda dan Bendahara Panitia Pelaksana Edison.

"Rapat Percepatan ini sangat penting dalam rangka mempersiapkan pelantikan DPC dan PAC Progib Se-Sumut yang akan datang", tegas Sekwil Yudika Purba SH.

Selanjutnya mengingat pentingnya rapat ini, kita berharap seluruh pengurus dan anggota PROGIB yang telah dipilih dan berkomitmen untuk mensukseskan acara Akbar nantinya yang diperkirakan akan menghadirkan 500 orang dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera Utara.(RED/TIM)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال