Bupati Karo Tinjau Lokasi Festival Bunga dan Buah Kabupaten Karo 2024



Karo.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang melakukan peninjauan lokasi secara mendalam terhadap persiapan Festival Bunga dan Buah Kabupaten Karo Tahun 2024, yang akan diselenggarakan di Taman Mejuah-Juah, Berastagi, dilaksanakan hari Kamis ( 04/072025), Kelurahan Gundaling I , Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

 Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan semua aspek acara sebelum festival dibuka pada tanggal 4 Juli 2024 besok yang sudah ditetapkan oleh Pemkab Karo.

Selanjutnya Bupati Karo, juga memastikan persiapan mulai dari lokasi utama festival, kesiapan panggung, dan pengaturan acara yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Selain itu, beliau juga memeriksa stan UMKM yang akan berpartisipasi dalam festival ini serta memastikan area di Taman Mejuah-Juah terlihat bersih dan tertata rapi.

Semoga nantinya diharapkan dengan target pengunjung dapat mencapai sebanyak 80.000 orang, Festival Bunga dan Buah Kabupaten Karo ini diharapkan menjadi acara yang besar dan berkesan bagi warga Kabupaten Karo dan pengunjung dari berbagai daerah.

Pembukaan pada tanggal 4 Juli akan dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, sedangkan pada hari kedua acara akan dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

Acara Festival Bunga dan Buah di Kabupaten Karo Tahun 2024 akan dilaksanakan di Taman Mejuah-Juah, Berastagi, diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempromosikan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di Karo serta meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah ini," harapnya Bupati Karo. 

   ( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال