Bupati Karo Sambut Hangat Masyarakat saat di Acara "Kerja Tahun" Desa Penampen dan Desa Nari Gunung 1



Karo. 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, dengan hangat menyambut dan menyapa seluruh masyarakat yang hadir dalam acara "Kerja Tahun" ( Pesta Tahunnan) yang diselenggarakan di Desa Penampen dan Desa Nari Gunung, Kecamatan Tiganderket, hari Selasa (02/07/2024), Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang mengajak masyarakat untuk terus menjaga ketertiban, kerukunan, dan kebersihan di desa. Beliau juga menyampaikan pesan-pesan penting buatmengenai pentingnya kerjasama dan kolaborasi dalam membangun kesejahteraan bersama.

"Acara 'Kerja Tahun' ini merupakan momentum yang tepat untuk kita bersama-sama memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam membangun desa kita. Mari kita tingkatkan kerja sama dan terus jaga kebersihan lingkungan kita," ujar Bupati Karo.

Acara "Kerja Tahun" /ini,  dilaksanakan ⁵di Desa Penampen dan Desa Nari Gunung 1 ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, aparatur desa, serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Atas pelaksanaan acara pesta perayaan kerja tahun di desa ini, turut dihadiri oleh Mayjen TNI Purn Musa Bangun yang merupakan putra asli dari desa tersebut. Kehadiran Bupati Karo bersama rombongan juga turut memberikan semangat bagi masyarakat disaat kegiatan Kerja Tahun tersebut, untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama. 

 ( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال