Bupati Karo Lepas Peserta Gerak Jalan Santai HIMKAHOR Kabupaten Karo.




Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, turut serta dalam acara gerak Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Himpunan Karo Hebat Olahraga (HIMKAHOR) Kabupaten Karo, kegiatan ini dilaksanakan di Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, pada hari Kamis (11/07/2024), Sumatera Utara.

Dalam pelaksanaan kegiatan Olahraga Jalan Santai yang dilaksanakan oleh HIMKAHO ini diikuti oleh berbagai semua elemen masyarakat, gerak Jalan Santai Rute di mulai start dimulai dari Simpang Doulu, Kecamatan Berastagi dan menuju ke Desa Semangat Gunung, Kecamatan Merdeka.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus HIMKAHOR selaku panitia penyelenggara. Dia menekankan bahwa kegiatan Jalan Santai ini bukan hanya sebagai ajang olahraga, melainkan tetapi juga sebagai upaya konkret untuk memajukan keolahragaan di Kabupaten Karo.

Melibatkan semua elemen masyarakat, untuk acara gerak Jalan Santai ini, tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat tetapi juga dapat menjalin dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan di antara seluruh warga Kabupaten Karo.

"Kami mengapresiasi peran aktif HIMKAHOR dalam menggalang semangat berolahraga dan kebersamaan di Daerah Kabupaten Karo. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat dan olahraga," ujar Bupati Karo. 

 ( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال