Bupati Karo Hadiri Pesta Pembangunan HKBP Tigapanah.



KARO.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Pesta Pembangunan Gereja HKBP Tigapanah bertempat di Losd Merga Silima Jalan Kabanjahe- P.Siantar, Gg. Aman No.135 Desa Tigapanah, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, pada hari Minggu, (21/07/2024).

Acara Pesta Pembangunan Gereja HKBP ini diawali dengan ibadah bersama dan dilanjutkan dengan persembahan tarian tor-tor dari anak sekolah Minggu HKBP Tigapanah. 

Dalam sambutanya, Bupati Karo mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah membuat acara ini dan nantinya juga diadakan pengumpulkan dana untuk Rehabilitasi Gereja dan Pembangunan Rumah Pendeta. 

“Kami dari Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Karo sangat mendukung, karena ini merupakan salah satu kepentingan kita bersama dan anak cucu kita nantinya” ucap Bupati Karo. 

Selanjutnya, Bupati Karo juga mengajak agar jemaat ikut serta ambil bagian dalam pembangunan ini dan nantinya supaya juga ikut menjaga dan merawat Gedung Gereja HKBP ini serta memperindah seputaran lingkungan Gereja. 

Pada kesempatan ini Pendeta Gereja HKBP Resort Kabanjahe, Bapak Horas Mangolo Pakpahan, STh bersama istri berkesempatan untuk mengulosi Bupati Karo sebagai ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Karo dalam pelaksanaan acara ini. 

Turut hadir dalam acara Pesta Pembangunan Gereja HKBP ini, Asisten Administrasi Umum Sekda Kab.Karo, Mulianta Tarigan S.Sos, Kepala Bappeda Kab.Karo Ir. Nasip Sianturi, Kepala Badan Kesbangpol, Tetap Ginting, S.Sos, Camat Tigapanah Hasbel Karo Sekali, S.STP, Msi. 

 ( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال