Bupati Karo Hadiri "Kerja Tahun" di Desa Kutabuluh



Karo. 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara perayaan " Kerja Tahun " (Pesta Tahunnan), yang diselenggarakan di Desa Kutabuluh, yang dilaksanakan pada hari Rabu (27/06/2024), Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam acara perayaan kerja tahun ini, Bupati Karo juga menyapa seluruh masyarakat yang hadir, serta menyampaikan pesan-pesan penting dan mengajak untuk terus menjaga ketertiban, kerukunan, dan kebersihan Desa.

Selain mengajak untuk melaksanakan Ketertiban, Kerukunan serta Kesehatan,Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga lingkungan yang bersih dan kondusif.

"Kerja Tahun ini, bukan hanya sebagai ajang perayaan saja, tetapi juga sebagai momen untuk kita semua, agar dapat meningkatkan sinergi dalam membangun desa kita. Mari kita jaga kebersihan dan keharmonisan di antara kita serta meningkatkan semangat gotong royong dalam memajukan desa," ujar Bupati Karo.

Disaat pelaksanaan acara Perayaan "Kerja Tahun" di Desa Kutabuluh ini dihadiri oleh ratusan warga setempat yang sangat antusias, setibanya Bupati Karo, masyarakat menyambut hangat dan juga dengan antusias mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan.

 ( Bangunta Sembiring ).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال