Bupati Karo, Cory Sebayang Serahkan Bantuan kepada Korban Bencana Kebakaran di Desa Dokan




KARO.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, hari ini, Senin (29/07/2024) menyerahkan bantuan sosial kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di Desa Dokan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo. Kebakaran tersebut terjadi pada Minggu, 28 Juli 2024, sekitar pukul 12.30 WIB.

Dalam Insiden Kebakaran ini, telah menghanguskan rumah pemukiman penduduk dan rumah sewa ( kontrakan ) di Simpang Dokan, mengakibatkan berjumlah 37 Kepala keluarga mengalami kehilangan tempat tinggal mereka. 

Sementara saat ini terlihat kasat mata Seluruh rumah tersebut, mengalami kerusakan total dan tidak ada barang yang dapat diselamatkan. Untuk itu, saat ini, para penghuni yang terdampak insiden kebakaran tersebut, telah ditampung di posko penampungan sementara di Gudang Masyarakat di Simpang Dokan.

Dalam kunjungannya, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang memberikan bantuan sembako berupa beras, selimut, tikar, peralatan dapur, dan kebutuhan lainnya kepada para korban kebakaran tersebut.

"Saya merasa sangat prihatin atas insiden kebakaran ini dan saya juga menghimbau kepada masyarakat supaya untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan musibah kebakaran, terutama saat rumah dalam keadaan kosong," himbaunya Bupati Karo. 

  ( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال