Warga Kota Medan Inginkan Sultan Deli XIV Sebagai Walikota Pengganti Bobby Nasution



Medan, 

Istana Maimun yang merupakan ikon di Kota Medan, Pada hari Kamis 20 Juni 2024 mendapat kunjungan Silaturahmi dari berberapa warga kota Medan yang tergabung dalam komunitas Love Istana Maimun.

Kunjungan di Istana Maimun tersebut diterima dan disambut  langsung dengan hangat dan bersahaja oleh Sultan Deli XIV, Tuanku Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam yang merupakan Sultan Deli saat ini.

Dalam kunjungan silaturahmi Sepakat disampaikan kepada Sultan Deli 14 untuk Membuka Hati dan mau ikut dalam Pilkada Kota Medan tahun 2024 sebagai salah satu kontestan kandidat dan diharapkan kiranya Partai sebagai Pengusung dalam Pilkada kota Medan Memberikan kesempatan kepada Sultan Deli untuk Maju sebagai Calon Walikota, yang mana Sosok Sultan Deli yang kita Cintai sudah saatnya memimpin Kota Medan.

Silaturahmi yang dihadiri Donald Panggabean, SE, SH.( Ketua Jokowi 2 Periode Sumut ), Irwansyah Rambe SH ( Ketua PERADIN SUMUT ), Hendra Panggabean ( KKPO DPW JPKP ), Adv. A. Husein Harahap, Adv. M.ASMi .SH , SAGALA .SE. , Surya Darma ( Tokoh Pemuda ) dan Ari ( Relawan JPKP).

Sultan Deli yang mengenyam pendidikan di Institut Tehnologi Bandung ( ITB ) di program magister lingkungan, mengucapkan terimakasih untuk masukan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para sahabat sehingga ini menjadi sebuah motivasi dan pertimbangan bagi Saya untuk dapat menjadikan Kota Medan yang kita cintai ini dapat lebih baik dan berkembang.

Salah satu Tokoh muda yang hadir dalam silaturahmi yakni Donald Panggaean,  mengatakan, saat ini hanya sosok Sultan Deli yang dapat melanjutkan pembangunan Kota Medan yang sedang berjalan setelah ditinggalkan Bung Bobby Nasution sebagai Walikota Kota Medan.

Dimana Kecintaan dan rasa memiliki Sultan Deli terhadap Kota Medan yang merupakan Tanah Kesultanan Deli ini tidak perlu diragukan lagi untuk melihat Kota Medan dapat lebih maju dan berkembang lagi agar masyarakat Kota Medan semakin Sejahtera, Rukun, dan Aman ujar bung Donald Panggabean. ( Tim )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال