Wakil Bupati Karo Terpilih Sebagai Ketua Taekwondo Kabupaten Karo Masa Bakti 2024-2028.



Karo. 

Dalam pertemuan rapat Musyawarah cabang  Taekwondo Indonesia (Muscab TI) Kabupaten Karo, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting terpilih sebagai ketua Pengurus Kabupaten ( Pengkab) Taekwondo Indonesia (TI) Daerah Pemerintah Kabupaten Karo masa bakti 2024-2028. Acara Muscab TI ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Karo, dilaksanakan pada hari Sabtu (22/06/2024) Jl. Letjen Jamin Ginting No.17, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. 

Berhubung dengan berahirnya masa bakti Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia (T.I) di Pemkab Karo periode 2016- 2020, pada tanggal 27 juli 2020 dan telah kembali terbentuknya pelaksana tugas Pengkab T.I di Pemkab Karo pada tanggal 04 oktober 2024, sehingga dilaksanakan musyawarah Taekwondo Indonesia di wilayah Kabupaten Karo.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karo juga berharap Taekwondo ini nantinya mempunyai warna sendiri, dimana Kabupaten Karo merupakan penyumbang atlit Ke-2 di Provinsi Sumatera Utara. 

“Dengan kehadiran saya sebagai Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Kabupaten Karo nantinya dapat membawa energi baru, mari kita saling membantu memajukan dan mengembangkan taekwondo di Daerah Kabupaten karo ini, ” ucap Wakil Bupati Karo. 

(Bangunta Sembiring ).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال