Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah , Bupati Karo Serahkan Hewan Qurban Bagi Umat Muslim


Karo.

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriah, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang serahkan hewan Qurban bagi umat muslim yang jatuhnya pada hari Senin, tanggal 17 Juni 2024, bertempat di Masjid Agung Kabanjahe Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo.

Sementara, Disaat penyerahan hewan Qurban ini diserahkan melalui  asisten ekonomi dan pembangunan Drs. Dapatkita Sinulingga dan Kabag Prokopim Setda Kab. Karo Natanael Perangin- angin, SH, MAP dan diserahkan kepada ketua Panitia Hewan Qurban di Masjid Agung Kabanjahe. 

Adapun Penyerahan Hewan Qurban dari Bupati Karo ini, diterima langsung oleh Ketua Panitia Qurban Masjid Agung, Haji Susanto Sitepu dan disaksikan unsur MUI Kabupaten Karo.

Haji Susanto Sitepu selaku Ketua Panitia Qurban mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karo bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Karo yang telah menyerahkan hewan qurban kepada umat muslim khususnya untuk masyarakat seputaran Kabanjahe.

" Dengan ini saya pribadi dan mewakili seluruh umat muslim seputaran Kabanjahe Merasa senang dan bangga atas kepedulian Bupati Karo bersama Pemkab Karo terhadap kaum muslimin Kabupaten Karo," ucapnya.

" Dan, Semoga berkat bantuan maupun sumbangan Hewan Qurban yang diserahkan kepada kami ini, bermanfaat kepada masyarakat muslim seputaran Kabanjahe dan semoga pula menambah amal ibadahnya begitu pula semoga rezekinya berlimpah," imbuhnya  Haji Susanto Sitepu.

Selanjutnya, Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha, setiap tahunnya Bupati Karo selalu memberikan hewan qurban kepada setiap umat muslim di  Kabupaten Karo.

" Pemberian hewan qurban tersebut, merupakan rasa peduli dan perhatian Pemkab Kabupaten Karo kepada umat muslim yang ada di Kabupaten Karo," ujarnya. 

Dengan Melalui perayaan Idul Adha, diharapkan umat muslim dapat meningkatkan amal ibadah dan tetap menjaga keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Karo,' harapnya Bupati Karo.

( Bangunta Sembiring ).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال