Ka.Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang sambut kehadiran kunjungan kerja Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham RI, Kosmas Harefa, Rabu (19/06/2024).

 



Dipimpin Ka.Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang sambut kehadiran kunjungan kerja Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham RI, Kosmas Harefa, Rabu (19/06/2024).

Hadir mendampingi Ka. Rutan, Kepala Kesatuan Pengamanan, Mytrando Indra Tuju, dan Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Ronny S Hutapea.

Staf Ahli Bidang Sosial, Kosmas Harefa melihat langsung pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1445 H di Rutan Kelas I Medan , dan berkeliling meninjau Sarpras, serta berdialog dengan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Staff Ahli Bidang Sosial tersebut mengapresiasi upaya Rutan Kelas I Medan menginterpretasikan upaya meningkatkan kualitas pelayanan, dan pembinaan bagi para WBP.

Ka. Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Staf Ahli tersebut.

“Terimakasih atas kunjungan dari Bapak Kosmas Harefa yang menyempatkan diri meninjau pelayanan dan pembinaan yang ada di Rutan Kelas I Medan. Beliau menyampaikan sejauh ini sudah baik dan ada beberapa masukan yang Beliau sampaikan agar ke depannya kualitas pelayanan dan pembinaan Rutan Kelas I Medan lebih baik lagi,” sebutnya.( Lidia) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال