Bupati Karo, Tinjau Progres Pekerjaan Pelebaran Jalan Kabanjahe - Berastagi



Karo. 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, bersama dengan Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Utara, Ir. Junaidi, MT, melakukan tinjauan langsung terhadap progres pengerjaan pelebaran jalan Kabanjahe - Berastagi pada tahap ke-3 tahun 2023-2024. Peninjauan pelebaran jalan tersebut berada di jalan Letjend Jamin Ginting, dilakukan pada hari Rabu (05/06/2024 ).

Adapun lokasi yang Tinjauan Pelebaran jalan orang Bupati Karo bersama rombongannya yang telah dikerjakan tersebut, mulai dari Simpang Ujung Aji, Desa Rumah Berastagi,hingga ke depan Kodim 0205/TK, Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo. 

Bupati Karo juga mengatakan Pelebaran jalan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah, bertujuan agar dapat nantinya untuk meningkatkan infrastruktur jalan dan mobilitas masyarakat di wilayah tersebut.  

Selain itu, Pelaksanaan Pekerjaan Pelebaran jalan ini, diharapkan agar dapat mengurangi kemacetan berlalulintas dan meningkatkan aksesibilitas menuju Berastagi.

Selain Peninjauan progres pelebaran jalan, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang juga menyampaikan usulan kepada Pemerintah, untuk perbaikan jalan menuju rumah pengasingan Bung Karno, yang terletak di Desa Lau Gumba, Berastagi. 

"Usulan ini dipicu oleh keinginan untuk memelihara dan menghargai sejarah, serta mengingat pentingnya tempat tersebut dalam perjalanan sejarah bangsa," ujarnya Bupati Karo. 

Turut hadir mendampingi Bupati Karo dalam acara peninjauan pelebaran jalan tersebut, Kepala Bappedalitbang Karo, Ir. Nasib Sianturi, M.Si, Kepala Dinas PUTR Karo, Edward Sinulingga, S.T, Camat Berastagi, David Cardona AP, S.Sos. 

 ( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال