Bupati Karo Mengajak Masyarakat Hadiri Festival Bunga dan Buah Tahun 2024.



Karo. 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang  mengajak seluruh masyarakat di manapun berada dan terkhususnya untuk seluruh warga Kabupaten Karo agar ikut bergabung dan menghadiri serta memberikan kesempatan mengambil bagian dalam meriahkan perayaan Festival Bunga dan Buah di tahun 2024. 

Pelaksanaan acara perayaan Festival Bunga dan Buah yang akan dilaksanakan selama tiga hari, terhitung dari tanggal 04 hingga 06 Juli 2024, di Taman Mejuah-Juah Berastagi, Kelurahan Gundaling I, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang di ruangan Kerjanya juga menyampikan  dalam perayaan pameran festival Bunga dan Buah nantinya akan menjadi pusat kegembiraan bagi kita semua baik untuk seluruh masyarakat lokal maupun bagi warga luar daerah yang datang  berkunjung. Hal ini, tentu dengan adanya dipenuhi serangkaian acara demi acara yang akan diselenggarakan nantinya dan tidak boleh dilewatkan.

" Mari Nikmati Karnaval Mobil Hias yang spektakuler, Lomba Pameran Fashion Show yang penuh gaya, dan kesempatan untuk menikmati buah-buahan segar secara gratis,"  ujarnya.

" Dan, Tidak hanya itu, hadiri juga Tari Kreasi yang memukau, Pawai Kontingen yang megah, serta ajang Merangkai Bunga yang mempesona," tambahnya Bupati Karo.

Selain itu, Jangan lupa kunjungi perayaan Pameran dari program UMKM yang ada dari Daerah Kabupaten Karo untuk mendukung produk lokal dan juga saksikan hiburan rakyat yang dapat menghibur hati setiap pengunjung.

Perlu di ingat juga Segera catat tanggalnya dan jadilah bagian dari keseruan Perayaan Pameran Festival Bunga dan Buah Karo di tahun 2024," tutup Bupati Karo. 

  ( Bangunta Sembiring )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال