Pemkab Karo Laksanakan Kegiatan Rencana Aksi Nasional.




Kabanjahe. 

Kepada Daerah Pemerintah Kabupaten Karo yakni  Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Sekertaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba M.S.i. menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berani melawan narkoba.

Dalam rangka Rencana Aksi Nasional ( RAN ) Pemerintah Kabupaten Karo menghimbau dan menyampaikan dengan tegas agar Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba (P4GN) harus distop.

Hal ini, Bupati Karo juga berharap kepada seluruh masyarakat khususnya untuk warga Kabupaten Karo harus dapat Melawan Narkoba dengan melakukan cara pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba.

" Kamu jangan diam! Saatnya War on Drugs.

Narkoba adalah merupakan pembunuh masa depan bagi siapa saja yang mengonsumsinya," jelasnya.

Pernyataan hampir sama, Wakil Bupati Karo juga menyampaikan dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjauhi dari penggunaan dari Narkoba. 

" Kerena narkoba itu, sangat merugikan kesehatan dan keimanan bagi yang mengunakan," jelasnya.

Untuk itu, Marilah Gali potensi dirimu. Menyibukkan diri dengan hobi atau komunitas kegiatan positif jauh lebih bermanfaat dibanding menyalahgunakan narkoba. 

Apa lagi terlebih-lebih di saat jaman sekarang dimana di jaman Milenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia Emas, maka dari itu, Mari Kita Bersama Kita Wujudkan Indonesia Bebas narkoba, AyoLawanNarkoba, Ayo Hidup sehat Tanpa Narkoba.

Dalam kegiatan rangka Rencana Aksi Nasional ( RAN) Pencegahan, Pemberantasan dan Peredaran gelap Narkoba tersebut, Turut memberikan himbauan Bupati Karo dan Wakil Bupati bersama Sekda Pemkab Karo dan dipandu oleh Kadis Kominfo Frans Leonardo Surbakti S.S.T.P.( Bangunya sembiring) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال