Wakil Bupati Karo Serahkan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran




Kabanjahe.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting serahkan bantuan sosial kepada korban bencana kebakaran di Komplek Merga Silima, lorong 1, Dusun VIII, Desa Ketaren, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Bantuan sosial ini diberikan oleh Wakil Bupati Karo, kepada korban bencana kebakaran yang terjadi pada hari Senin, 18 Maret 2024 sekitar pukul 17.00 WIB. 

Adapun yang menimpa korban kebakaran terdiri dari 2 Unit rumah milik warga Desa Ketaren tersebut, atas nama Perdamenta Ginting dan Sevi Marninis.

Penyerahan bantuan sosial oleh Wakil Bupati Karo, dengan langsung menyerahkannya kepada korban bencana kebakaran tersebut, dilaksanakan pada hari Rabu (20/03/2024).

Disaat penyerahan bantuan sosial kepada warga yang menimpa bencana korban kebakaran tersebut, Wakil Bupati Karo, juga menyampaikan saya pribadi dan mewakili pemerintah turut ikut berduka dan berharap sabar atas mengalami musibah ini.

" Saya juga berharap kiranya bantuan ini, bisa dapat membantu kebutuhan bapak dan ibu,". Ujar Wakil Bupati Karo.( Bangunta sembiring) 



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال