Polsek Sidomukti Berikan Pengamanan Pembagian Santunan Anak Yatim Di Gedung Korpri Salatiga




Salatiga – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas kamtibmas di kewilayahan, Waka Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah AKP Yanto, S.H pimpin pengamanan kegiatan pembagian santunan kepada sejumlah 1000 anak yatim se Kota Salatiga yang diselenggarakan oleh PT. Sukun Kudus di Gedung KORPRI Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Rabu (20/03/2024).

Waka Polsek Sidomukti bersama anggota melakukan pengamanan sekaligus melakukan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman baik saat kedatangan maupun saat selesainya acara kegiatan, dalam kesempatan ini menghimbau kepada anak yatim penerima santunan agar menjaga keamanan dan ketertiban, selain itu mengingatkan untuk mematuhi apa yang menjadi ketentuan dari panitia penyelenggara, tidak saling berebut guna menghindari keributan, kepada panitia penyelenggara diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan petugas pengamanan guna kelancaran dan keamanan selama kegiatan pembagian santunan berlangsung, pesan AKP Yanto, S.H.

Chaulana Ridho Wartono Ketua Panitia penyelenggara menyambut baik pengamanan dari aparat Kepolisian Polsek Sidomukti, terimakasih atas pengamanannya sehingga kegiatan santunan anak yatim di Gedung KORPRI Salatiga berjalan lancar dan aman, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam pengamanan pembagian santunan anak yatim di Gedung KORPRI Salatiga, hal ini wujud Polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kodusif diwilayah Kota Salatiga, tegas Kapolres.( Adi) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال