Pemerintah Kabupaten Karo Laksanakan Seleksi Calon Paskibraka di Tahun 2024




Kabanjahe. 

Pemerintah Kabupaten Karo melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik di Daerah Tanah Karo laksanakan Seleksi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan serta TIU bagi setiap Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Karo Tahun 2024 di Aula Kantor Bupati Karo, yang dilaksanakan hari Jumat (01/03/2024). 

Adapun Seleksi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini diikuti sebanyak 254 peserta, dari jumlah tersebut peserta yang dinyatakan lulus sebanyak 174 peserta. 

Kemudian, Bagi setiap Peserta yang dinyatakan lulus akan dilanjutkan dengan tahap seleksi  berikutnya yakni :  Seleksi di bagian Kesehatan dan seleksi Parade akan dilakukan pada tanggal (04 Maret 2024), yang akan dilaksanakan.

Setelah itu, Berikutnya Seleksi PBB yang akan diadakan pada tanggal (05 Maret 2024), sementara dalam Seleksi Samapta dilakukan di tanggal (06 Maret 2024)  dan uji test Kepribadian serta Wawancara jatuhnya di tanggal (07 Maret 2024). 

Atas pelaksanaan seleksi ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Karo berharap untuk setiap calon Peserta yang nantinya dapat menempuh keberhasilan menjadi Anggota Paskibraka agar lebih giat untuk mempersiapkan diri dengan baik, seperti ;  meningkatkan kesehatan, dan persiapan ketekunan untuk berlatih dengan baik.( Bangunta sembiring) 


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال