Setelah Memberikan hak Suara, Bupati Karo Tinjau Sejumlah TPS di Kabupaten Karo.




Tanah Karo.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, turut serta dalam melaksanakan proses demokrasi dengan memberikan hak suara di hari Rabu (14/02/2024), bertempat Pemungutan Suara di (TPS) I , yang berlokasi di Kelurahan Gung Leto, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara. 

Ketika melaksanakan pemilihan hak suara Bupati Karo, dengan mengenakan pakaian santai dan melayangkan dengan senyum yang ramah dengan paras wajah yang sangat cantik, beliau tiba di TPS tersebut pada pukul 09.00 pagi, langsung disambut oleh antusiasme dari warga sekitar.

Selain itu, Bupati Karo Tidak hanya memberikan hak suaranya, namun, Bupati Karo juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses pelaksanaan kegiatan pemungutan suara dengan langsung. 

Selain disaat setelah memberikan hak suaranya, Bupati Karo bersama dengan Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205/TK, dan para pejabat terkait selanjutnya melakukan kunjungan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Karo.

Kemudian Bupati Karo menyempatkan diri untuk berdialog dengan pemilih yang masih antre untuk memberikan suaranya. Beliau juga memantau ketersediaan fasilitas yang dibutuhkan pemilih dan memberikan semangat kepada para petugas yang ada di TPS, agar memberikan kenyamanan kepada para pemilih.

Adapun sejumlah TPS yang didatangi yakni TPS 1 sampai dengan TPS 6 Desa Bunuraya, TPS 1 dan 4 Desa Sukanalu, TPS 5 dan 6 Desa Barusjahe, dan TPS 1 juga 5, Desa Tanjung Barus.( Bangunta sembiring) 


    

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال