Ketua umum DPP LSM Pakar, Atan Gintar Gultom mengapresiasi Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto yang menginstruksikan Musa Rajekshah maju sebagai calon Gubernur Sumut periode 2024-2029.




Medan-Pewarta:

Ketua umum DPP LSM Pakar, Atan Gintar Gultom mengapresiasi Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto yang menginstruksikan Musa Rajekshah maju sebagai calon Gubernur Sumut periode 2024-2029.

Musa Rajekshah yang dikenal dengan sapaan Ijeck ini, dinilai salah satu figur yang memiliki nilai jual tinggi untuk bersaing di Pulgubsu mendatang, jelas Atan kepada wartawan di kantor Gubernur Sumut, Rabu (28/2/204).

Untuk itu, kata Atan,dia menginstruksikan kepada seluruh jajaran LSM Pakar di Sumut untuk merapatkan barisan memberikan dukungan untuk Ijeck.



Ijeck mantan Wagubsu yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Sumut ini, diyakini akan menjadi saingan ketat bagi para calon gubernur lainnya yang bersaing di Pulgubsu 2024 yang  dijadualkan pada November 2024 ini.

Selain dukungan kepada Ijeck, Atan juga meminta kepada jajaran LSM Pakar di 33 kabupaten kota di Sumatera Utara untuk memberikan dukungan kepada calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar.

Dengan majunya Ijeck di Pulgubsu 2024 ini, akan menjadi pesaing berat bagi bagi incumbent Edy Rahmayadi yang diperkirakan akan maju juga pada Pulgubsu ini.



Atan Gultom, yang juga merupakan caleg dari Partai Golkar Sumut periode 2024-2029 dari dapil Medan 1 ini, menilai figur Ijeck sebagai pemimpin yang  dicintai rakyat Sumut. Selain orang dermawan, Ijeck juga sangat dekat dengan kaum milenial dan tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta pemuka agama, terang Atan.

Sebagai Ketua Partai Golkar Sumut, Ijeck telah banyak berbuat untuk kemajuan di Sumut.

Ijeck yang merupakan Wakil Gubsu periode 2018-2023, telah banyak berbuat untuk warga Sumut dan pantas menjadi pemimpin, ujar Atan Gultom.

Atas saksesnya perjuangan Ijeck hingga suara Golkar di Sumut sangat besar, beliau perkiraan saat ini  duduk di DPR RI periode 2024-2029.

"Dan yang sangat membanggakan atas keberhasilan Ijeck,  KETUM DPP PARTAI GOLKAR  Airlangga Hartanto memberikan surat tugas secara khusus kepada Musa Rajekshah untuk maju sebagai calon gubernur Sumut periode 2024-2029," tandas Ketua Umum DPP LSM Pakar Atan Gultom yang dikenal vocal dan kritis ini.( Lidia) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال