Kapolres Tanah Karo Bersama Forkopimda Karo Lepas Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu




Tanah Karo. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, menghadiri kegiatan pelepasan keberangkatan logistik pemilu 2024 untuk 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Mardinding, Lau Baleng, Juhar dan Tiga Binanga.

Disaat Kegiatan pelepesan ini dilaksanakan pada hari Sabtu(10/02/2024) pukul 11.15 WIB.siang, di Gudang Logistik KPUD Kabupaten Karo, Jln Letjend Mumah Purba Kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Pelepasan logistik pemilu ini dilaksanakan secara simbolis oleh Ketua KPUD Karo Rendra Gaulle Ginting dan Ketua Bawaslu Karo Gemar Tarigan serta didampingi Forkopimda Karo yakni, perwakilan Bupati Karo Kakesbangpol Drs.Tetap Ginting, Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afryan Rangkuti dan perwakilan dari  Batalyon 125/ SI'MBISA dan Kejari Karo serta para Komisioner KPUD Karo, Bawaslu, PJU Polres Karo.

Dalam hal ini, pengangkatan yang telah digunakan untuk mengangkut logistik pemungutan suara Sebanyak 12 mobil truk, untuk didistribusikan ke Kantor PPK dalam 4 Kecamatan yakni ; Kecamatan Mardinding, Lau Baleng, Juhar dan Tiga Binanga, dengan pengawalan dari personel Polres Tanah Karo.

Untuk itu, Kapolres Tanah Karo, menjelaskan bahwa Polres Tanah Karo memberikan pengawalan dan pengamanan yang ketat guna memastikan logistik sampai ke masing masing kecamatan dengan lancar dan selamat.

Lanjutnya Kapolres, juga mengatakan untuk pengawalan pendistribusian logistik, Kantor KPUD Daerah Pemerintah Kabupaten Karo,  melaksanakan pendistribusian secara bertahap dan untuk pertama ini, difokuskan pada Kecamatan terjauh, yaitu Mardinding, Lau Baleng, Juhar dan Tiga Binanga.

"Jadi untuk kemanaan kita siapkan personel pengawalan dari Sat Lantas dan Sat Samapta, yang akan mengawal sampai ke Kantor PPK masing masing Kecamatan tujuan , " Kata Kapolres.( Bangunta sembiring) 


   

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال