Bupati Karo Resmikan Gedung Kantor Kelurahan Kampung Dalam



Kabanjahe 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang Meresmikan bangunan Gedung Kantor Lurah Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo dan Pada hari yang sama ini juga, Bupati Karo menghadiri kegiatan rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Kabanjahe, bertempat di Kantor Lurah Kampung Dalam, hari Selasa (06/02/2024). 

Untuk itu, Diacara rapat pertemuan Musrembang Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan kata sambutan dengan berharap supaya usulan yang disampaikan benar-benar yang sesuai dengan permasalah desa, yang sifatnya strategis dan merupakan permasalahan lintas desa dan permasalahan yang sifatnya lokal agar ditangani langsung oleh desa melalui APB Desa," jelas Bupati Karo. 

Pada hari yang sama, setelah usai kegiatan peresmian Gedung Kantor Kelurahan Kampung Dalam dan acara Musrembang Kecamatan tersebut, lalu, Selanjutnya Bupati Karo beserta rombongan meninjau rapat tentang pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Berastagi. 

Selain Kecamatan Kabanjahe dan Berastagi, pada hari itu juga berlangsung Musrenbang tingkat Kecamatan di sejumlah Kecamatan , yakni Tiganderket, Payung, Simpang Empat serta Merdeka. 

Disaat pelaksanaan kegiatan peresmian Gedung Kantor Kelurahan Kampung Dalam dan Musrembang Kecamatan ini, Turut hadir camat dan Lurah serta Pejabat pemerintah Daerah Kabupaten Karo.( Bangunta sembiring) 


  

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال