Bupati Karo Hadiri Musrenbang Kecamatan Kutabuluh, Sampaikan Program Prioritas



Kutabuluh.  

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menghadiri rapat kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, yang dilaksanakan pada hari Selasa (05/02/2024) bertempat di Aula kantor Camat Kutabuluh, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. 

Untuk pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ini, Bupati Karo menyampaikan program prioritas pembangunan RKPD di Tahun 2025, agar Daerah Pemerintah Kabupaten Karo adalah" dapat menjadi Pemantapan Daya Saing di Kabupaten Karo Menuju Karo Yang Maju, terlebih di Sektor Pariwisata dan Pertanian. 

" Terlebih daerah Kabupaten Karo yang kita  ketahui masyarakat mayoritas umumnya  Prioritasnya di bidang Pertanian, selain itu, di Kab. Karo juga di sektor Pariwisatanya sangat diminati dan difavoriti oleh warga lokal maupun dari luar bahkan mancanegara," Ujar Bupati Karo.

" Dan, Agar itu, saya harapkan kepada kita semua supaya dapat mendukung program program yang sudah ada dari sebelumnya, sekira agar dapat memajukan dan mampu untuk mengembangkan baik di sektor Pertanian maupun di bidang Pariwisata yang ada di Daerah Kabupaten Karo dengan lebih baik untuk kedepannya," Jelas Bupati.

Setelah usai pelaksanaan rapat Musrenbang di kantor Camat kutabuluh, Kemudian 

Selanjutnya Bupati Karo bersama rombongan meninjau pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Naman Teran. 

Selain Kecamatan Kutabuluh dan Naman Teran pada hari yang sama juga berlangsung Musrenbang tingkat Kecamatan di sejumlah Kecamatan, yakni Kecamatan Merek, Barusjahe, Dolat Rayat, serta Tigapanah.

Disaat pelaksanaan kegiatan rapat Musrenbang tingkat SE - Kecamatan tersebut, situasi dan kondisinya berjalan dengan lancar dan sukses.( Bangunta sembiring) 


 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال