Wakil Bupati Karo Hadiri Grand Opening Bank Sumut KCP Sibolangit.



Tanah Karo,

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menghadiri Grand Opening KCP Sibolangit. Kantor Cabang Pembantu berada di Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang di bawah naungan Bank Sumut Kantor Cabang Kabanjahe, dilaksanakan hari Selasa ( 30/01/2034 ).

Kehadiran Wakil Bupati Karo di kegiatan Grand Opening KCP kantor Cabang pembantu ini, terlihat kasat mata disambut dengan baik oleh pihak Bank tersebut, dengan menyamatkan sebuah ulos ( Uwis Nipis) dengan bahasa budaya Karo, kepada Wakil Bupati 

Dikesempatan kegiatan Grand Opening KCP kantor Cabang pembantu ini, Wakil Bupati Karo juga menyampaikan selamat kepada instansi yang terkait telah mendirikan sebuah cabang dan agar menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

" Dan, saya atas nama pribadi dan mewakili pemerintah kabupaten Karo mengucapkan terimakasih atas melibatkan kepemerintahan dan juga saya harapkan kepada cabang pembantu ini supaya tingkatkan sistem pelayanan terhadap masyarakat," Ujar Wakil Bupati Karo.

Setelah itu, Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pemotongan pita yang dilakukan oleh Wakil Bupati Karo, didampingi beberapa perwakilan dari pemerintah daerah kabupaten Karo juga pihak Bank Sumut kantor Cabang pembantu yang baru dibuka oleh instansi yang terkait.

Selanjutnya disaat kegiatan Grand Opening KCP kantor Cabang pembantu ini, juga selanjutnya dilaksanakan pemberian berupa hadiah dan berbagai bingkisan kepada masyarakat yang hadir di acara tersebut, untuk penyerahan hadiah maupun bingkisan ini, dilakukan oleh Wakil Bupati Karo.

Kemudian, setelah acara pemotongan pita selesai dilakukan, lalu, selanjutnya kegiatan diteruskan pemotongan nasi tumpeng dan mencicipi berbagai makanan dan minuman telah tersedia yang sudah dihidangkan oleh panitia. 

Sebelum Usai di acara Grand Opening KCP kantor Cabang pembantu Bank Sumut ini, dilanjutkan kegiatan untuk bernari bersama sama, juga di ikuti oleh beberapa instansi dinas maupun perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karo dan dengan pihak Bank Sumut yang hadir.( Bangunta sembiring) 


 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال