Shalat Maghrib Berjama'ah dengan Milenial, Kapolres Rohil Sampaikan Pesan Pemilu Damai




Rohil - Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melaksanakan kewajiban shalat Maghrib di Masjid Al-Mu'min, di Bagan Siapi-api ibukota Kabupaten Rokan Hilir. Senin 8 Januari 2024.

Usai shalat tersebut Kapolres Rohil yang  didampingi oleh PJU dan rombongan menyempatkan diri untuk berdiskusi dan bercengkrama dengan sejumlah Jam'ah yang kebetulan lebih banyak unsur pemuda atau mileneal. 

Usai kegiatan tersebut Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk, melalui siaran pers - nya Selasa 9/1 menjelaskan.

Bapak Kapolres Rohil melaksanakan shalat Zuhur berjama'ah di Masjid Al-Mukmin Bagan Siapi-api, bapak Kapolres menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan sejumlah pemuda yang ikut shalat, dan beberapa tokoh agama dan pihak pengurus di Masjid tersebut.

Selain mempererat hubungan silaturahmi, Bapak Kapolres telah menyampaikan pesan pemilu damai 14 februari tahun ini, meminta kepada semuanya untuk menyukseskan rangkaian dan tahapan pemilu Pileg dan Pilpres dengan memberikan suara atau ikut memilih dan bersama sama menjaga situasi Kamtibmas.

Bapak Kapolres juga berterima atas telah terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif yang saat ini masih terus terjaga, Bapak Kapolres berharap situasi aman dan kondusif ini bisa kita pertahankan hingga berlangsungnya seluruh rangkaian kegiatan pemilu," kata Iptu Yulanda Alvaleri.( Husin tanjung) 




Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال