Trabas Kamtibmas Kapolres Sragen Bersama Offroader Bhayangkara Trail Adventure : dalam rangka Cooling system Pemilu Damai 2024.*




SRAGEN- Polda Jateng| Ratusan offroader mengikuti ajang trabas Bhayangkara Trail Adventure  bersama Kapolres Sragen bertempat di lapangan Dukuh Srimulyo desa Bendungan Kecamatan Kedawung Sragen, pada Minggu, 10 Desember 2023.

Kegiatan Bhayangkara Trail Adventure yang digelar Polres Sragen tersebut, sebagai upaya  Cooling system dalam rangka Pemilu Damai 2024, Hadir dalam kegiatan Kombes Pol Agoes Soedjadi dari SDM Mabes Polri,  Kapolres se- Solo Raya, pejabat utama Polres Sragen dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sragen.

Sementara itu,  Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam dalam Konferensi pers  menyampaikan bahwa kegiatan Bhayangkara Trail Adventure, merupakan ajang  silaturahmi bersama komunitas Trail sekaligus sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman tertib dan damai dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Sragen.



Kapolres Sragen menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Sragen menjadi lebih meningkat.

" dalam kegiatan ini, Polres Sragen juga merangkul para pemangku UMKM, baik dari internal maupun eksternal Polres Sragen, diantaranya yang diselenggarakan oleh Bhayangkari Cabang Sragen dengan memanfaatkan usaha sampingan istri anggota Polri Polres Sragen dan Polsek jajaran, " Kata Kapolres Sragen

Dalam event tersebut juga  laksanakan Bhakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu oleh Kombes Pol Agoes Sudjadi mewakili Kapolda Jateng, diikuti jajaran Forkopimda Sragen.

" Ada pula kegiatan Bhakti Sosial dan  Bhakti  kesehatan berupa pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Polres Sragen " pungkas  Kapolres Sragen. ( Adi) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال