Suasana Banjir Tak Menyurutkan Tekad Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Patroli dan Sosialisasi Pemilu Damai




Rohil - Suasana jalan digenangi air dan banjir akibat hujan deras, tak menyurutkan langkah bhabinkamtibmas Polsek Bangko Polres Rohil untuk melakukan patroli dan menjumpai warga binaan untuk menyampaikan Sosialisasi pemilu damai tahun 2024. Selasa 26 Desember 2023. Pukul 10.00 WIB.

Aipda J. Sitorus Bhabinkantibmas Kelurahan Bagan Timur yang juga personel Polsek Bangko Polres Rohil menaiki kendaraan bermotor menjumpai masyarakat kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko. Mengajak untuk tidak golput dan tidak pula terjadi perpecahan akibat perbedaan pilihan.



Terpisah Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan Sosialisasi dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata OMB Langcang Kuning tahun 2023- 2024.

"Melaksanakan Patroli untuk memelihara kamtibmas jelang Pemilu 2024. Dan Mensosialisasikan Pemilu Damai kepada masyarakat, Ini merupakan upaya Polri untuk mewujudkan pemilu damai tahun 2024, dan kita ingin semua pihak dapat bersama-sama berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024," ujarnya.( Husin tanjung) 



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال