Memperingati Hari Ibu ke 94, Perdes Sei Meranti Darussalam dan TP-PKK Gelar Khitanan Massal Sabtu /23/20 Des/2023:




Mediadunianews.id :

Dalam rangka guna memperingati hari ibu ke-94, Pemerintah Desa Sei Meranti Darussalam gerak pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) mengelar bakti sosial pelayanan khitanan massal, bagi anak anak yang kurang mampu secara gratis berlangsung di Kantor Desa Sei Meranti Darussalam dan petugas Puskesmas.

Perdes juga sekertaris Dinas Kesehatan mengatakan bahwa kegiatan yang berlangsung di lokasi ini  ditargetkan sebanyak 50 anak, masing masing untuk anak di Desa masing masing Puskesmas tuturya saat Kades Panji Tuah Jaya.  MS, SPd, MPd, berbincang dengan Wartawan Investigasi Husin tanjung.

“Iya Alhamdulillah di Desa Sei Meranti Darussalam Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan hilir. Kegiatan yang digelar berlangsung sesuai harapan dan semua terlayani dengan sebenarnya ditargetkan untuk masing masing wilayahnya sebanyak 50 anak yang di khitan.



Menurut Kades Panji Tuah Jaya.MS, SPd, Mpd. Kegiatan pelayanan khitanan massal yang diprakarsai oleh Ketua TP-PKK, Ny.Lisda Sharini Siregar, dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-94, serta bertujuan untuk meringankan beban ekonomi di masyarakat ini.

“Tentu kami sebagai pihak Kades yang melayani kegiatan yang bijaksana dan dapat terselenggarakan. Seperti yang disampaikan ke Wartawan apa yang menjadi harapan dari Ibu kegiatan terlaksana dengan baik melayani anak anak yang kurang mampu. Semoga ini semua menjadi amal baik kita, untuk yang akan datang pelayanan kesehatan dari Perdes semoga akan lebih baik lagi daripada sebelumnya,” ungkap Wartawan.( Husin tanjung) 



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال