Kapolsek Kutalimbaru Memberi Arahan Kepada Anggota Polsek Dan Membari Arahan Anggota Panwascam Kutalimbaru Dalam Kegiatan Pemilu 2024.




KUTALIMBARU -  

Kegiatan Coffe Morning dilanjutkan dengan Anev Mingguan Polsek Kutalimbaru yang dipimpin Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung, SH dan diikuti Para Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Kutalimbaru bertempat di Ruang Kerja Kapolsek Kutalimbaru Rabu, 06 Desember 2023 sekira Pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Kutalimbaru AKP. Banuara Manurung SH iya  Menyampaikan arahan Kepada Para Kanit dan Anggota Polsek kutalimabaru agar melaksanakan tupoksinya sesuai SOP dengan semangat dan senang hati yang tulus dan ikhlas.

Tetap menjaga kesehatan dan memelihara kebersihan serta jalin kekompakan antar sesama personil maupun antara Unit- unit lainnya.

Lanjutnya Kapolsek Kutalimbaru AKP. Banuara Manurung, SH Beserta Kanit Reskrim IPTU Ervan Lian Siahaan, SH dan Kanit Binmas IPDA. Hartono Melaksanakan Giat Kunjungan Ke Kantor Panwascam dan Silaturahmi terhadap Ketua Panwascam Bapak Darma Surbakti beserta Tim Anggota Panwascam Kutalimbaru di Kantor Panwascam yang terletak di Desa Pasar X Kecamatan.Kutalimbaru kabupaten Deli Serdang Rabu 06 Desember 2023.pukul 12.00 wib.

Kapolsek Kutalimbaru Memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kutalimbaru yang baru dan Menyampaikan pesan kepada Ketua dan Anggota Panwascam Kutalimbaru agar tetap Solid dan saling bekerja sama dalam Menjalani Tugas-tugas di Kecamatan. Kutalimbaru khususnya Dalam Rangkaian seluruh kegiatan Pemilu 2024.

Ketua Panwascam kecamatan Kutalimbaru Darma Surbakti mengatakan kami terimah kasih kedatangan Kapolsek kutalimbaru baru

mari kita bersama sama untuk menjaga keamanan dalam rangkaian kegiatan pemilu 2024 ini agar kita tetap solid dan saling bekerja sama yang dikecamatan kutalimbaru ini.(Rais)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال