Tanggung Jawab Jaga Kantor Situasi Kamtibmas KPU 24 Jam, Personel Polres Rohil Gelar Apel Pasukan




Rohil - Tanggung jawab pengamanan agar terciptanya situasi dan kondisi kondusif di kantor KPU selama 24 jam. Personel Polres Rohil melalui Personel di jajaran Polsek Bangko menggelar apel pasukan yang dipimpin oleh Padal PAM, Iptu Paisal Rusli. Selasa 7 November. 2023  Pukul 20.00.WIB. 

Apel malam guna mengecek kesiapan Personel sebelum melakukan tugas pengamanan ini dilaksanakan di Lapangan Kantor KPU Kabupaten Rokan hilir, dan diikuti oleh 11 personel.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan langkah - langkah yang dilakukan dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini.



"Personel melaksanakan Apel pasukan guna mengecek kesiapan Personel dalam tugas melaksanakan tugas penjagaan pada waktu malam hari. Sebab untuk diketahui Penjagaan pengamanan situasi Kamtibmas khususnya di kantor KPU ini dilaksanakan selama 24 jam," kata Iptu Yulanda Alvaleri S Trk. 

Penjagaan pengamanan selama 24 jam terhadap kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang logistik pemilu 2024, dan temasuk patroli ke Posko dan kantor partai politik ini merupakan upaya yang kita lakukan dalam Operasi Mantap Brata jelang pemilu 2024, selama 222 hari guna mewujudkan pemilu damai. Jadi, seperti yang sering disampaikan oleh Bapak Kapolres Rohil, marilah kita bersama sama untuk mewujudkan pemilu damai 2024,"ucapnya.( Husin tanjung) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال