Satgas Preventif OMB Polres Rohil Lakukan Pengamanan Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik dan Patroli Kamtibmas




Rohil - Pelaksanaan Kegiatan Preventif Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Polres Rohil, Lakukan Pengamanan Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik dan Patroli Kamtibmas serta Posko pemenangan Partai Politik. Senin 6 November 2023 Pukul 11.00 WIB.

Pengamanan dan patroli dilaksanakan dengan menyasar Kantor KPU di Jln Kecamatan Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko Bagan Siapi api,Kantor Bawaslu di Jalan Pelabuhan Baru Bagan Barat Kelurahan Bagan Barat Kec.Bangko Bagan Siapi api, Gudang Logistik Pemilu Jl.Mulirejo Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kec. Bangko Bagan Siapi api. Patroli ke Posko Pemenangan Parpol PKB, Kantor di jl.Lintas bagan siapi api dan Patroli ke Posko Pemenangan Parpol PDI, Jln. Simpang poros, kec. Rimba melintang, kab. Rohil.



Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan Pelaksanaan Kegiatan Preventif Dalam Rangka OMB Lancang Kuning 2023-  2024 dengan melaksanakan kegiatan pengembangan dan Patroli, guna mewujudkan Kamtibmas menuju pemilu damai 2024 Polres Rohil ini.

Satgas, melaksanakan kegiatan Pengamanan dan  patroli serta melakukan pemantauan situasi Kamtibmas menuju sasaran lokasi/tempat patroli. Mengingatkan Petugas Pengamanan Di Kantor KPU , petugas di Kantor  Bawaslu dan petugas Di Gudang Logistik pemilu agar tetap  melaksanakan Pengamanan dengan Baik dan penuh rasa Tanggung jawab," jelas Iptu Yulanda Alvaleri.



Kasatgas preventif melaksanakan patroli ke kantor pemenangan partai politik guna Terciptanya Rasa aman dan kondusif, tujuannya agar terlaksananya giat Pengamanan Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik dengan baik serta dengan giat Patroli sehingga terpantaunya situasi Kamtibmas dalam Rangka OMB Lancang Kuning 2023-2024 sesuai dgn sasaran lokasi/tempat patroli.

Tujuan dari pelaksanaan pengembangan dan Patroli yang dilaksanakan oleh satgas Polres Rohil adalah Terciptanya situasi aman dan Kondusif jelang Pemilu Pilleg dan Pilpres 2023-2024 di Kab.Rokan Hilir. Dan Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan terkendali," imbuhnya.( Husin tanjung) 



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال