SAH,SK DCT PESERTA CALON SUDAH KELUAR, RUMIRIS SIAGIAN MENJADI PILIHAN TERBAIK UNTUK MEWAKILI KEPENTINGAN MASYARAKAT DI DPRD KOTA MEDAN




MEDAN - Setelah dikeluarkan daftar calon tetap (DCT) oleh komisi pemilihan umum maka pendukung Rumiris Siagian mulai membanjiri doa dan harapan mereka untuk berharap Rumiris Siagian bisa menang dan duduk sebagai anggota DPRD kota Medan.

Salah satu warga yang terpantau oleh Awak media menuliskan doa dan harapan supaya Rumiris Siagian bisa menang sebut saja namanya F(30th) berharap Terjadi Muzijat Tuhan Rumiris Siagian bisa duduk mewakili kepentingan masyarakat di Lembaga Legislatif ini.

"Selamat,Semoga Tuhan yang maha kuasa, mengantarkan ibu Rumiris Siagian menjadi Perwakilan kita di Kursi DPRD kota Medan,Amin Tuhan Yesus memberkati"" tutupnya mengakhiri.

Menurut Masyarakat di mata mereka Sosok Rumiris Siagian memang  menjadi Pilihan terbaik Karena Orangnya sangat Membantu dan juga sudah banyak masyarakat yang merasa ditolong oleh aksi cepat tepat dalam menanggapi Kepentingan masyarakat.

Selain itu sosok Rumiris Siagian juga Rendah hati dan Menjadi sahabat bagi kalangan Bawah tanpa Memandang Golongan,suku atau Agama

Dia juga peduli dan tanggap pada setiap keluhan masyarakat untuk diperjuangkan sehingga inilah alasan mengapa Rumiris Siagian Terkenal Baik dan Ramah karena tingkat Kerjanya yang Nyata tanpa mulut-mulut yaitu bekerja tanpa Pamrih dan melakukannya sebagai Bantuk tanggung jawab dihadapan Tuhan sehingga Rumiris Siagian Melakukan Pekerjaannya Sebagai Ibadah dihadapan TUHAN.

Ketika di konfirmasi oleh Awak media, Rumiris Siagian Menjelaskan bahwa Dia siap bekerja untuk Rakya dan memperjuangkan kepentingan masyarakat tanpa memandang Golongan, suku,Agama karena bagi dia bekerja adalah Ibadah, melakukan dengan ikhlas tanpa Lelah dan semuanya itu Kita lakukan untuk Tuhan.

"Saya Siap bekerja untuk kepentingan masyarakat,saya ikhlas bekerja tanpa memandang Golongan,suku dan agama,karena prinsip saya adalah; bekerja Di DPRD adalah melayani TUHAN,Karena melayani kepentingan masyarakat adalah perpanjangan Tangan Tuhan untuk menolong masyarakat banyak " pungkasnya.

Wanita yang Berkecimpung di dunia kedokteran ini juga merupakan sahabat bagi Persatuan Batak Bersatu (PBB) dan juga Pemuda Peduli Nias (PPN) melalui wadah ini juga tidak hanya sedikit yang telah dia lakukan lawatan-lawatan bagi Organisasi, Karena Dia sangat mengerti kepentingan masyarakat terutama dipelayanan Kesehatan, sehingga jika Rumiris Siagian duduk di Kursi DPRD kota Medan sangat besar kemungkinannya melakukan restorasi serta pembenahan pelayanan kesehatan dan pengobatan yang berhubungan langsung dengan urusan-urusan kepentingan Pasien sehingga pelayanan kesehatan bagi masyarakat lebih cepat dan lebih mudah dinikmati langsung oleh masyarakat kedepan.( Dan zai) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال