Laksanakan OMB, Polres Rohil Apel sekaligus Standby dan Sterilisasi Ruangan Bawaslu




Rohil - Dalam rangka melaksanakan bagian dari tugas Operasi Mantap Brata ( OMB) Lancang Kuning tahun 2023-2024. Kepolisian Resort ( Polres) Rohil melalui Satgas Preventif melaksanakan Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil. Senin 20 November 2023 Pukul 08.00 WIB.

Diawali dengan apel personel yang dipimpin oleh Katim PAM Bawaslu Ipda Rahmad dan diikuti oleh 6 personel. Dan usai Apel dilanjutkan dengan Pengamanan Melekat dengan Standby dan Sterilisasi Ruangan Bawaslu Kabupaten Rohil yang terletak di Jln Pelabuhan Baru Bagan Siapi-api ibukota Kabupaten Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan pengamanan sekaligus standby dan sterilisasi.

"Pelaksanaan Apel Pagi Personel Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil sekaligus giat Stanby dan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu Rohil," ungkapnya.

Kegiatan guna memastikan terciptanya situasi Kamtibmas khususnya di kantor Bawaslu Kabupaten Rokan hilir. Tujuannya agar kehadiran petugas memberikan rasa aman dan nyaman bagi penyelenggara pemilu. ini, sebagai upaya kita bersama untuk mewujudkan pemilu damai 2024," imbuhnya.( Husin tanjung) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال