Photo Kapolsek Mardingding didampingi Ibu Bhayakari Berikan Bantuan BANSOS.




Polsek Mardingding Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Lau Baleng. 

Tanah Karo. 

Atas peristiwa bencana kebakaran kemarin Polres Tanah Karo melalui Polsek Mardingding melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak musibah kebakaran yang terjadi Jumat (06/10/2023), lalu di Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatra Utara.

Dalam pelaksanaan kegiatan sosial ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan, S.H, yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Laubaleng, yang berseberangan dengan lokasi peristiwa kebakaran tepatnya di Dusun I Desa Laubaleng, Kecamatan Laubaleng, Kab. Karo, Minggu (8/10/2023) pukul 14.00 WIB.

Adapun pada giat baksos tersebut, Kapolsek Mardingding, memberikan bantuan sembako kepada 13 (tiga belas) Kepala Keluarga, yang terdampak atas peristiwa korban kebakaran rumah semipermanen berupa Beras 65 Kg, Mi Instan 13 kardus dan Gula pasir seberat 13 kg.

Hal ini, Kapolsek Mardingding juga mengungkapkan bahwa" Pihaknya turut prihatin dan mersakan duka atas musibah yang menimpa para korban kebakaran

" Dengan melalui pemberian bantuan ini, walaupun tidak banyak, harapanya dapat meringankan beban para keluarga korban," Ucap Kapolsek saat memberikan bantuan.

Disaat pada acara giat pemberian bantuan sembako tersebut, juga didampingi oleh ibu Bhayangkari dan Muspika Kec. Laubaleng yakni Sekcam SUARDI, ST dan Danramil 09 / LB diwakili oleh SERMA EDI ALIM GINTING.( Bangunta sembiring) 



    

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال