Bupati Karo Hadiri Pesta Tahunan di Desa Sukajulu dan dusun Tigajumpa Kec.Barusjahe



Tanah Karo. 

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara perayaan hari pesta tahunan (Kerja Tahun ) Merdang Merdem Nimpa Bunga Benih  ( Bahasa Budaya Karo ), yang dilaksanakan Sabtu ( 07/10/2023 ) di Desa Sukajulu dan dusun Tigajumpa Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatra Utara.

Setibanya kehadiran Bupati Karo beserta rombongan di Desa Sukajulu tersebut langsung dijamu dengan baik oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karo Davit Kristian Sitepu di kediamannya yakni di Desa Sukajulu.

Kemudian Bupati juga beserta rombongan langsung dijamu dengan makan bersama, setelah Usai makan malam dengan bersama, Bupati Karo dengan rombongannya selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju ke Losd Desa Sukajulu, untuk menyapa masyarakat yang telah hadir di lokasi perayaan pesta tahunan tersebut.

Selanjutnya Bupati Karo juga menyampaikan dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dengan melalui program kebersihan desa dan tetap mendukung program kerja kepala desa untuk kemajuan desa.

"Mari Kita jaga kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan desa kita dan tetap ikuti arahan kepala desa dalam pelaksanaan gotong royong Jumat bersih," Ucap Bupati.

Selain itu, Kemudian Bupati juga mengingatkan agar kepada seluruh warga desa Sukajulu yang berhak untuk menggunakan hak pilih dalam pemilihan anggota Legislatif yang akan datang.

Setelah itu, Bupati beserta rombongan beranjak ke Dusun Tigajumpa. Disini Bupati meminta kepada teman-teman masa kecilnya untuk ikut menemaninya menari bersama di atas panggung.

Turut mendampingi Bupati dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Inspektur Kabupaten, Camat Barusjahe, Camat Dolat Rayat beserta undangan lainnya.( Bangunta sembiring) 


  

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال