Wakil Bupati Karo Serahkan Bantuan Sosial Korban Bencana Puting Beliung.



 

Dalam pelaksanaan Penyerahan bantuan sosial Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting serahkan langsung bantuan kepada korban yang terdampak bencana yang dialami masyarakat Desa Kuta Kepar dan Desa Salit di losd Desa Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, (08/09/2023). 


Peristiwa Bencana alam puting beliung ini melanda Desa Kuta Kepar dan Desa Salit, Kecamatan Tigapanah pada bulan Agustus yang lalu. Disaat bencana alam Meski tidak ada korban jiwa puting beliung tersebut, namun merusak rumah dan tanaman warga desa tersebut dengan total kerusakan diderita sebanyak 21 Kepala Keluarga.  


Adapun jenis penyerahan bantuan sosial yang disalurkan dalam kegiatan ini, yakni beras, selimut, makanan siap saji dan kebutuhan rumah tangga lainnya," Jelasnya Wakil Bupati.


Harapan dari Wakil Bupati Karo berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung di kedua Desa. 


Ketika disaat acara bakti sosial  ini Turut hadir mendampingi wakil Bupati, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Karo, Drs. Kalsium Sitepu dan Camat Tigapanah, Hasbel Karo Sekali, S.STP., M.Si.( Bangunta sembiring ) 

 


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال