Sebagai Penasehat SMSI Labuhanbatu Raya, Deni Hendra Sitepu Tekankan Sinergitas untuk Ciptakan Kondusiftas. Labuhan batu




Sebagai tokoh yang tegas dan mumpuni, tak ayal membuat sosok Deni Hendra Sitepu menjadi perhatian dan pilihan berbagai organisasi yang diminta sikap mengayominya untuk mengisi struktur keorganisasian menjadi penasehat, termasuk pada kestrukturan di tubuh SMSI (Serikat Media Siber Indonesia), Deni Hendra Sitepu juga di unjuk menjadi Penasehat SMSI Labuhanbatu Raya periode 2023- 2027.


Tampak Deni Hendra Sitepu berikan pidato dan sambutannya dalam acara pelantikan kepengurusan SMSI Labuhanbatu Raya yang di gelar di Ballroom Suzuya Hotel jalan Ahmad Yani Rantauprapat kecamatan Rantau utara kabupaten Labuhanbatu,Rabu(6/9/2023).

"Semua elemen harus bersinergi untuk ciptakan kondusifitas di wilayah Labuhanbatu Raya, jangan sampai ada gesekan-gesekan yang tidak perlu".tegas Deni Hendra Sitepu yang juga sebagai ketua Dewan Penasehat di salah satu Organisasi Anti Narkoba GANN Labuhanbatu.


"Berdisiplin dalam berorganisasi adalah wajib dan kunci keberhasilan dalam membangun organisasi tersebut, karena disiplin akan melahirkan organisasi yang berintegritas dan mandiri".sambung Deni Hendra Sitepu yang juga berkhidmat sebagai Penasehat DPD KNPI Labuhanbatu.


Hadir juga Bupati Labuhanbatu, dr H Erik Adtrada Ritonga MKM bersama Forkopimda menyaksikan pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya yang di laksanakan dengan sukses dengan berbagai kegiatan.

"kita harus bergandengan tangan dan berkolaborasi demi pembangunan di wilayah Labuhanbatu Raya, dengan program kerja melalui informasi untuk membangun daerah yang kita cintai".ungkap Erik 



Ketua SMSI Labuhanbatu Raya terpilih periode 2023-2027, Teguh Adi Putra Sitorus mengatakan bahwa SMSI lahir pada tanggal 7 Maret 2017 di Banten, yang bertujuan untuk mendorong media massa menjadi profesional dalam proses penyampaian informasi dan komunikasi di tengah masyarakat.

Teguh berharap kedepannya SMSI Labuhanbatu Raya dapat bersinergi dengan baik kepada semua rekanan seluruh unsur pemerintahan dan organisasi di Labuhanbatu Raya, serta dapat bersama mendorong perusahaan pers dan kegiatan jurnalistik agar lebih profesional dan sejahtera.


“Harapan saya agar kita dapat berkolaborasi dengan baik untuk menciptakan sinergi yang sehat dan menciptakan ruang publik yang sehat, serta mendorong pembangunan di daerah Kabupaten Labuhanbatu Raya agar diketahui publik secara luas".jelas Teguh.


Ditempat yang sama, Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara Eris Zulieta Napitupulu menegaskan, kiranya SMSI Labuhanbatu Raya bisa membina dan membangun wartawan juga media menjadi lebih profesional dalam menyajikan informasi.

“Saya minta seluruh wartawan yang tergabung di SMSI untuk saling menyokong dan mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya, dengan melakukan kritik yang membangun dalam sebuah pemerintahan,”. sambungnya


Panitia pelaksana kegiatan Rahmad Fazar Sitorus ucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam proses pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia Labuhanbatu Raya, hingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses. “Semoga SMSI bisa berperan membangun Labuhanbatu Raya dengan mensajikan informasi yang akurat dan terpercaya.ucapnya,” ujarnya.



Berikut formasi KSB SMSI Labuhanbatu Raya yang di nakhodai oleh ketua Teguh Adi Putra Sitorus, Sekretaris Bambang Afdilah dan Bendahara dijabat oleh Parlaungan Sipahutar diikuti bidang lain sesuai ADRT SMSI.



Terlihat hadir para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Raya ataupun yang mewakili, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga MPd, Asisten III Sekdakab Labuhanbatu Zaid Harahap S.Sos, Kepala Dinas Diskominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti ST MKom, Tokoh Masyarakat Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah Sitorus, para pimpinan OKP, ormas dan mahasiswa serta tamu undangan.( Rais) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال