*Rencana Pembangunan GNKP- Indonesia Jemaat bersinar Palembang*

 



 Palembang, Sumsel Minggu 10 September 2023 

Warga Nias Sumsel melakukan ramah tamah dan sosialisasi rencana  pembangunan Gereja Niha Keriso Protestan - Indonesia ( GNKP-Indonesia ) Jemaat Bersinar  di Kelurahan Keramat Raya Jln. Kebun Jeruk - lokasi rumah Romli Ketua RW 01.

Ketua Panitia Pembangunan GNKP- Indonesia Ingatan Harefa menyampaikan" di Lokasi Kelurahan Keramat Raya Kebun Jeruk Masyarakat Nias telah membeli tanah seluas 2 Ha, tanah itu akan dibangun perumahan khusus masyarakat Nias serta dibangun  Gereja Niha Keriso Protestan Indonesia (GNKPI) 




Warga Kelurahan Keramat Raya Kebun Jeruk sangat antusias dan menyambut baik kehadiran Masyarakat Nias  serta mengizinkan untuk pembangunan Gereja sebagai tempat Ibadah "kata Ketua RT 01 


Dalam acara ramah tamah, sosialisasi  terlihat warga memberikan tanda tangan sebagai tanda dukungan untuk pembangunan Gereja di lokasi Kebun Jeruk. 




Acara berlangsung dengan baik tanpa ada sanggahan atau penolakan warga  terhadap rencana pembangunan Gereja. 

Akhir acara dilakukan kegiatan ramah tamah dan pembagian sembako terhadap masyarakat kebun jeruk. 

Puji Tuhan ,sampai saat ini Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita, step by step sudah kita kerjakan dengan penuh sukacita, ini tidak bisa dikerjakan oleh satu orang tetapi berkat kebersamaan Tim bisa terlaksana dengan baik .




Terimakasih buat seluruh jemaat Tuhan yang selalu mendukung setiap kegiatan Panitia Pembangunan , PR kita masih banyak kedepan oleh sebab itu tetap kita rapatkan barisan , saling bahu membahu , saling mendukung sehingga cita2 dan kerinduan seluruh masyarakat Nias di Sumsel mendirikan tempat ibadah bisa segera terwujud, " kata ketua Panitia Pembangunan GNKP- Indonesia.( TLASE) 

1 Komentar

  1. Terimakasih kepada Warga Masyarakat Kelurahan Keramat Jaya Kebun Jeruk atas Dukungannya dalam pendirian Rumah Ibadah GNKP-Indonesia. Semoga Tuhan membalaskan segala keikhlasan dan Ketulusannya atas dukungannya selama ini.
    Salam dari Kepulauan Nias "Ya'ahowu.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال